Polres Depok Bentuk Timsus Kejar Penyomot Payudara di Pondok Cina

0
78
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Jajaran Satreskrim Polres Depok membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku begal penyomot payudara yang terjadi di Gang Mahali, Kawasan Pondok Cina, Beji Kota Depok, Jawa Barat.

Peristiwan itu, terjadi pada, Selasa 16 Juni 2020 sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku dengan menggunakan sepeda motor melakukan tindak asusila dengan menyomot payudara seorang karyawati yang sedang jalan berdua bersama temannya di Gang Mahali kawasan Pondok Cina Depok.

“Kejadianya sangat cepat, dalam rekaman CCTV korban berjalan berdua bersama temannya di Gang. Dari belakang korban, melaju seorang pengendara motor yang tiba-tiba berhenti lalu menyomot dada korban,” terang Kasatreskrim, Kompol Wadi Sa’Bani, Rabu (24/6/2020).

Setelah berhasil lanjut, Kompol Wadi meremas payudara korban, pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. Anggota, telah melakukan penyelidikan mulai dari melakukan olah TKP dilokasi, memintai keterangan saksi-saksi dan mencari alat bukti.

“Saksi yang telah kita mintai keterangan ada tiga orang, termasuk korban LNA, seorang karyawati. Meski terlihat masih dalam kondisi syok, korban sudah kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Timsus yang dibuat, tambah Kompol Wadi, bertujuan agar dapat cepat mengungkap kasus asusila jalanan tersebut. “Anggota Timsus masih bergerak di lapangan, semoga pelaku cepat tertangkap,” pungkasnya. (Yon)