Selain Promo, Whiz Hotel Semarang Terapkan Protokol Kesehatan

0
252
Whiz Hotel Pemuda Semarang

BERITA SEMARANG – Ditengah wabah pandemi virus Corona atau Covid-19, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.9 terus beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki New Normal, setelah diperpanjangnya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang, Whiz Hotel Semarang menerapkan protokol kesehatan kepada semua tamu dan karyawan.

Kepada Beritaekspres.com, Manager Hotel Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan, banyak langkah yang sudah dimulai dalam rangka memasuki fase tatanan kehidupan baru atau New Normal dimassa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

“New Normal kami mulai dengan langkah-langkah pencegahan khususnya ditempat kerja seperti membatasi jarak fisik, disediakannya fasilitas mencuci tangan, wajib menggunakan masker bagi semua tamu dan karyawan dan juga pengecekan suhu tubuh kepada semua tamu dan karyawan yang memasuki area hotel,” kata Deni, Rabu (24/6/2020).

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh. Menurutnya, pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel untuk memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap.

“Dalam mendukung pola baru atau New Normal, Whiz Hotel Semarang juga memberikan promo dengan harga terjangkau, yakni di Rp300.000 untuk menginap di tipe standart double atau twin bed sudah, termasuk sarapan pagi dua orang, free masker dan juga vitamin c untuk semua tamu yang menginap,” jelasnya.

Menurutnya, promo ini ditujukan kepada tamu yang sudah mulai beranjak bekerja ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 meninggalkan Work From Home (WFH).

“Dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standart, diharapkan keamanan dan kenyamanan tamu tetap terjaga, terlebih kebiasaan-kebiasan yang sudah ada sebelum New Normal menjadi landasan kuat bagi Whiz Hotel Semarang untuk menghadapi New Normal sekarang ini,” pungkasnya. (Nining)