Pratolibins: Semoga Kepolisian Sebagai Mitra Saling Bersinergi

0
409

BERITA BEKASI – Jelang HUT Bhayangkara ke-74 berbagai harapan kepada kinerja Kepolisian yang semakin baik diutarakan berbagai pihak. Ucapan dan doa mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk hari jadi Kepolisian tersebut.

Mulai dari Pemerintah Kota Bekasi, LSM dan Ormas serta lembaga lainnya yang mengucapkan HUT Bhayangkara kepada Polres Metro Bekasi Kota, termasuk para awak media sebagai mitra kerja kepolisian pun turut mengucapkan HUT Bhayangkara.

Salah satunya datang dari pendiri media online patrolibins.com, Binsar Manurung sekaligus bendahara Ikatan Media Online (IMO).

“Media dengan kepolisian adalah mitra kerja yang saling bersinergi, maka kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 74, semoga kepolisian semakin baik lagi,” ucapnya kepada Beritaekspres.com, Jumat (26/6/2020).

Dikatakan Binsar bahwa kepolisian, khususnya Polres Metro Bekasi Kota selama ini telah menjalin hubungan baik dengan mitranya dari kalangan media. Diharapkan kerjasama yang baik itu akan tetap terjalin dan selalu bersinergi dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari mengapresiasi berbagai elemen yang peduli dengan jajaran Kepolisian dilingkungannya. Menurutnya, hal tersebut memberikan motifasi untuk meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya Polrestro Bekasi Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak dengan ucapan HUT Bhayangkara, ini tentu menjadikan kami lebih semangat dan akan memberikan pelayanan kami lebih baik lagi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Berbagai spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-74 nampak terpampang di berbagai sudut Kota Bekasi. Semua instansi membuat itu, untuk mengapresiasi kinerja Polres Metro Bekasi Kota yang memang selama ini bersinergi dengan semua kalangan.

Berbagai pelayanan yang digagas Polrestro Bekasi Kota juga mampu membawanya kepada Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Dua predikat ini sekarang melekat pada tubuh Polres Metro Bekasi Kota atas inovasinya dalam pelayanannya. (Edo)