HUT Bhayangkara ke-74, TNI-Polri di Babel Bersinergi Peduli Veteran

0
236
Kolonel Inf Pujud Sudarmanto

BERITA PANGKALPINANG – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, TNI-Polri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), saling bersinergi peduli dengan veteran, Jumat (26/6/2020).

Kodim 0413 Bangka dan Polres Pangkalpinang saling bahu membahu melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) yaitu berupa penyaluran paket sembako.

Kepada Beritaekspres.com, Komandan Kodim (Dandim) 0413, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto mengatakan, sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan baksos ini salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya veteran TNI AD.

“Tadi pagi, kita bersama-sama untuk membantu para veteran, para purnawirawan dan para warakawuri, serta masyarakat yang mungkin saat ini terdampak Covid-19. Kegiatan ini, kita bersama-sama forkopimda memberikan bantuan berupa sembako,” ujar Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Jumat (26/6/2020) kemarin.

Tak lupa, Dandim, juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -74 bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Saya Komandan Kodim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0413 Bangka mengucapkan Dirgahayu ke-74 Bhayangkara. Semoga Polri semakin profesional, semakin handal dan Kamtibmas kita semakin hebat,” pungkasnya. (Dony)