Pesantren Halqoh EI Istighotsah Dapat Sembako Beras Polres Metro Bekasi

0
182
Pesantren Halqoh EI Istighotsah

BERITA BEKASI – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polres Metro Bekasi, memberikan sembako berupa 39 kantong beras seberat 5 Kg kepada Santri Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Paket sembako beras tersebut, diterima langsung Ketua Majlis Dzikir Halqoh El-Istighotsah, H Boby Agus Ramdan.

“Alhamdulillah, HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polres Bekasi memberikan kepeduliannya terhadap para Santri di Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah ini,” kata, H. Boby kepada Beritaekspres.com, Senin (29/6/2020).

H. Boby pun, mengapresiasi tindakan positif serta memberikan pujian dan do’anya untuk Satuan Polisi yang ada di Nusantara tercinta ini.

“Saya atas nama Ketua Majlis Dzikir Halqoh El-Istighotsah, mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kedatangannya, semoga apa yang diberikan sangat bermanfaat diumur Bhayangkara ke-74 ini,” ucapnya.

Semoga, tambah, H. Boby, anggota Kepolisian yang ada di Negeri ini selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjaga NKRI, khususnya Polres Metro Bekasi.

“Semoga Polres Metro Bekasi, senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kemudahan menjaga Kabupaten Bekasi ini,” pungkasnya. (Usan)