Polisi Selidiki Pelaku Pembacokan di Rawalumbu Bekasi Timur

0
154
Korban

BERITA BEKASI – Seorang laki – laki berusia 45 tahun dibacok orang tidak dikenal di Jalan Kapuk Raya RT04/RW18, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 02.10 WIB. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

“Jadi saat malam itu, saksi Kamang sedang jaga bengkel “Yunita Motor” ada yang ketuk pintunya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (6/7/2020).

Ketika saksi Kamang, membuka pintu sambung Erna, sontak langsung terkejut. Sebab, lelaki yang mengetuk bengkelnya itu, rupanya menyalami luka bacok di bagian leher.

“Karena takut, saksi langsung melapor ke Polsek Bekasi Timur. Dan saksi sendiri, tidak tahu siapa pelakunya,” jelas Erna.

Selanjutnya, upaya penyelamatan korban malam itu langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi Kota.

“Sampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter. Sementara, korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi.

Saat ini tambah Erna, polisi masih mencari saksi-saksi lainnya dan melihat CCTV sekitar TKP namun belum dilakukan pengecekan.

“Luka yang dialami korban yakni, luka sayat atau bacok di pangkal leher sebelah kiri bagian atas. Dan sampai sekarang belum diketahui siapa pelakunya,” pungkas Erna (Agus)