Whiz Hotel Semarang Dukung Pariwisata Ditengah Pandemi Covid-19

0
171
Whiz Hotel Semarang

BERITA SEMARANG – Memasuki bulan ke 4 selama masa pandemi virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kota Semarang mulai memberikan kelonggaran bagi tempat wisata untuk kembali membuka operasionalnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung demi mendongkrak perekonomian ditengah pandemi.

Beberapa tempat wisata yang sudah mulai dibuka antara lain, obyek wisata Lawang Sewu, Dusun Semilir, Sampokong, Kawasan Kota Lama dan beberapa pusat perbelanjaan dengan pembatasan jam operasional.

Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 ikut andil dalam mendukung dibukanya kembali wisata yang ada di Kota Semarang. Salah satunya, dengan memberikan diskon kamar hingga 70 persen.

Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang memyampaikan, promo kali ini kita namai wishful wanderlust, yang ditujukan untuk para tamu yang sudah mulai kembali melakukan perjalanan wisata atau dinas ke Kota Semarang.

“Ditengah pandemi Covid19 saat ini, Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh. Tersedia juga pembersih tangan dipintu masuk hotel. Selain itu, pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar hotel demi memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap,” jelas Deni, Jumat (10/7/2020).

Menurut Deni, promo Wishful Wanderlust berlaku selama bulan Juli 2020. “Memasuki New Normal kami berikan diskon hingga 70 persen atau hanya dengan Rp255.000 saja, para tamu bisa menginap di kamar standrat double atau standart twin bed dengan kamar yang sudah tersterilisasi,” ujarnya.

Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel.

Deni tekankan, bahwa Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan kamar dan juga seluruh area hotel, benefit atau keuntungan lain yang didapat tamu ketika check in di Whiz Hotel Pemuda Semarang, yakni free masker dan juga vitamin C.

“Pada kondisi seperti ini ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan dengan tetap menaati protokol kesehatan merupakan bentuk kesadaran diri agar mampu berdampingan dengan Covid-19. Kami jalankan protokol kesehatan dengan baik demi keamanan dan kesehatan,” pungkasnya. (Nining)