Jaga Silahturahmi, R&G Management Gelar Halal Bihalal

0
131
R&G Management Gelar Halal Bihalal

BERITA BEKASI – Sudah 3 bulan lebih dimasa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, para pekerja seni cukup lama kehilangan job hiburan music. Dalam massa itu juga, para pekerja seni mulai jarang bertemu dan berkumpul dengan sesama komunitas hiburan.

Untuk, tetap menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi R&G Management yang digawangi Edo Cassanova Lumelle, menggelar acara Halal Bihalal dan Kopdar ke-5 dengan sesama seniman music, artis dan penyanyi se-Jabodetabek yang digelar di Kedai Kopi “Kayak Gini” Ruko Sentra Niaga Bintara Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipandu MC Ariel A3, Minggu (12/7/2020).

Kepada Beritaekspres.com, Edo Cassanova Lumelle selaku pimpinan R&G Management mengatakan, dengan diadakannya acara Halal Bihalal Kopdar yang sudah kelima kalinya diadakan R&G Management merupakan bentuk wujud kebersamaan guna menjalin silaturahmi agar satu sama lainnya saling mengenal.

“Biasanyakan hanya ketemu disaat pada manggung bareng. Jadi, dengan diadakannya Kopdar ini, semua yang hadir bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Bisa juga saling berbagi job dan bertukar informasi, karena di R&G Management sifatnya lebih kekeluargaan saling berbagi rezeki satu sama lain,” katanya, Senin (13/7/2020).

Ditambahkan Bhinyo Santiago selaku Korlap mengatakan, dalam acara Kopdar yang berlangsung di hibur dari penyanyi R&G Management juga di meriahkan teman – teman pekerja seni antara lain Ina, Rina, Iwan dan Agus WC dengan Iringan musik H. Galib dari Rama Shinta Entertainment

“Para penyanyi yang turut menghibur diantaranya, Ranie Puspa, Echy Hanaya, Dani Astuti, Ira Fauziah, Vivy, Ira Mirana, Alin, Putri Sulis, Nita,Casmana Rampak dan penyanyi lainnya. Nantinya, kita akan mengadakan acara lainnya seperti buka puasa bersama, Halal Bihalal dan Gathering semoga wabah virus Corona ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Mul)