Kejari Kota Bekasi Gelar Acara HUT Bhakti Adhiyaksa Ke-60

0
93
Kejari Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Dalam rangka peringati HUT Bhakti Adhiyasa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, menggelar upacara melalui video confrence dari Kejaksaan Seluruh Indonesia dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI), Rabu (22/7/2020).

Hadir di Kejaksaan Agung RI, Jaksa Agung, ST. Burhanudin, Wakil Jaksa Agung RI, para Jaksa Agung Muda dan Badandiklat Staf Ahli Kejaksaan RI.

Mengikuti kegiatan vicon di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi yakni, Kejari Kota Bekasi, Sukarman, Para Kasie dan Kasubagbin dan Kaur Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Setelah upacara HUT Hari Bhakti Adhiyaksa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat HUT Bhakti Adhiyaksa oleh Wakil Presiden, KH. Ma’ruf  Amin, Ketua MPR RI, MENPAN secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Kajari Kota Bekasi, Sukarman mengatakan, kegiatan pada hari ini kita memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 diawali dengan upacara melalui vicon di Aula Kantor Kejari Kota Bekasi.

Selanjutnya, pada upacara tersebut, Jaksa Agung RI menyambut ucapan HUT HBA ke-60 dari Presiden Republik Indonesia, Ketua MPR, dan Menteri Pertahanan melalui Virtual Elektronik.

Setelah itu, disambut dengan pemotongan tumpeng berupa simbol perayaan ulang tahun ke-60 di tahun 2020.

Beberapa agenda yang sudah dilakukan Kejari Kota Bekasi yaitu, kegiatan Bhakti sosial, berbagi ratusan paket sembako untuk anak yatim-piatu dhuafa dari Yayasan Da’arut Taqwa Kota Bekasi.

Selain itu, penyerahan paket bingkisan juga diberikan untuk Office Boy dan Security yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

“Pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT HBA ke-60 tahun 2020 berjalan aman dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” tutur Sukarman.

Dengan tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, berharap bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Pelaksanaan kegiatan upacara dan rangkaian acara peringatan HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 berjalan aman dan lancar serta tetap mempedomani Protokol Kesehatan. (Edo)