BRI Semarang Serahkan CSR Untuk Kanwil Kemenkumham Jateng

0
188
CSR BRI Jateng

BERITA SEMARANG – Hari ini, BRI wilayah Semarang menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (27/7/2020).

Penyerahan bantuan layanan terpadu satu pintu Kemenkum dan HAM Jateng tersebut, diserahkan langsung Pimpinan BRI Wilayah Semarang, Wahyu Sulistyo kepada Kakanwil Kemenkum dan HAM Jateng, Priyadi.

“Ini momentum membangun jaringan yang lebih luas, karena saat ini kami masih terus berbenah untuk membangun, dengan melakukan perbaikan dalam langkah-langkah meraih kepercayaan publik dalam bentuk membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ungkap Priyadi.

Priyadi berharap, bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR yang diberikan BRI Wilayah Semarang, Jawa Tengah ini memberikan banyak manfaat.

Menurut Sulistyo, pemberian bantuan CSR ini sebagai tanggung jawab sosial dan sinergitas antara BRI dengan Kemenkum dan HAM Jateng.

“Sasaran pemberian bantuan ini dalam bentuk sarana dan prasarana pelayanan terpadu Kemenkum dan HAM Jateng, sehingga kwalitas dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat nantinya semakin meningkat,” kata Sulistyo.

“Saya ucapkan terima kasih, karena BRI sudah dijadikan mitra bisnis ataupun mitra instansi dalam membangun sinergitas, dimana selama ini sudah terjalin dalam bentuk pembayaran gaji, juga penyaluran kredit kepada karyawan Kemenkum dan HAM Jateng,” tambahnya.

Sulistyo berharap kedepan, kerjasama ini akan berkelanjutan selama mungkin. “Saling percaya, bisa dijaga selama mungkin, dan bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ucap Sulistyo.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan CSR sebesar Rp210.000.000 tersebut, juga dilakukan penandatangan kedua belah pihak dan penyerahan cindera mata. (Nining)