Usai Touring, Komunitas Pajero Sport “PIF” Bekasi Bakal Gelar Bhakti Sosial

0
431
Ketua PIF Bekasi Sumarsono

BERITA BEKASI – Komunitas Pencinta mobil sport Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia Family (PIF) akan menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos), sunatan masal, santunan anak yatim dan duafa serta donor darah.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF), Sumarsono mengatakan, kegiatan tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 23 Agustus 2020 dilapangan Desa Jati Raden, Jati Warna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Insya Allah, Minggu 23 Agustus 2020 mendatang kita Komunitas PIF akan menggelar baksos yakni, sunatan massal, satunan anak yatim dan dhuafa serta donor darah,” kata Sumarsono ketika berbincang di Kawasan Summarecon Bekasi, Rabu (29/7/2020).

Dikatakan Sumarsono, sebelum baksos, kita Komunitas PIF sudah mengadakan kegiatan touring perdana selama 3 hari ke Jogja dari tanggal 15, 16 dan 17. Saatnya, kita bersama rekan – rekan yang berjiwa petualang dimassa masa pandemi wabah virus Corona ini, mengadakan kegiatan peduli dengan sesama.

“Dampak Covid-19 ini, sangat dirasakan khususnya bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah. Untuk itu, PIF merasa terpanggil untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya.

Dampak dari Covid-19 ini, tambah Sumarsono, bukan hanya dirasakan kalangan tertentu, tapi dampaknya cukup luas, sehingga beberapa sektor dikalangan pengusaha pun ikut terkena dampak. Tapi, percayalah bahwa dengan hati yang tulus rezekinya tidak akan terputus.

“Orang tulus rezekinya tak akan putus, orang ikhlas rezekinya mengalir deras dan orang baik rezekinya senantiasa naik. Untuk itu, PIF akan selalu kompak dalam Komunitas sebagai pencinta otomotif khususnya Pajero Sport sambil berbagai kebaikan,” pungkasnya. (Indra)