Takut Diamuk Massa, Maling Motor Nyebur Kali Akhirnya Ngambang

0
340
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Na’as pelaku pencuri sepeda motor yang nekat menceburkan dirinya ke aliran sungai yang berada di depan Ruko Blitz di Kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020), ditemukan sudah mengambang. Hal tersebut diungkapkan, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono Adi Pradono.

“Kami mendapatkan laporan dari sekuriti adanya pelaku curanmor tercebur ke kali di Kawasan Jalan Raya Kelapa Dua tepatnya depan Ruko Blitz pada, Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar  Muharam saat dikonfirmasi, Sabtu (1/8/2020).

Ditambahkan Muharam, pelaku curanmor tersebut nekad menceburkan dirinya ke aliran sungai guna menghindari kejaran warga yang ingin menangkap pelaku.

“Terduga pelaku terjatuh dan tercebur kedalam sungai yang berada di depan Ruko Blitz Jalan Raya Kelapa Dua. Karena makin banyak warga yang ingin mengamankan terduga pelaku, karena terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai, akhirnya tidak berani naik ke permukaan,” tuturnya.

Petugas, tambah Muharam, sempat melakukan penyisiran di sekitar lokasi sungai, namun hingga tengah malam pelaku tidak ditemukan.

“Akhirnya, pelaku ditemukan Sabtu 1 Agustus 2020 sekitar pukul 08.45 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap jasad korban tidak ditemukan identitas korban,” pungkasnya. (Yon)