Sempat Terhenti Covid-19, Polsek Tambun Kembali Santuni Anak Yatim

0
129
Polsek Tambun Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Masih dalam peringatan hari raya Idul Adha, Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Mushola Mapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 1 Agustus 2020 kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha mengatakan, sebelum memberikan santunan, beberapa anggota Polsek Tambun bersama puluhan anak yatim piatu membacakan surat Yasin  dengan khusu.

“Santunan kepada anak yatim piatu dilakukan dalam moment hari Raya Idul Adha dan juga setelah adanya beberapa anggota yang terkena wabah Covid-19. Kami, ingin berbagi kepada anak yatim piatu yang tidak mampu,” kata AKP Gana, Senin (3/8/2020).

Dikatakan AKP Gana, sebanyak 30 anak yatim piatu diberikan santunan. Padahal, kegiatan ini, rutin dilakukan, karena adanya wabah Covid-19, santunan sempat terhenti dan baru ini kita lakukan kembali dengan tetap protokol kesehatan.

“Dengan dilakukannya santunan kepada anak yatim piatu diharapkan kedepannya akan menjadikan Polsek Tambun wilayah yang lebih aman dan para anggotanya yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (Usan)