Arjun Cutting Stiker Summarecon Utamakan Kepuasan Konsumen

0
438
Arjun

BERITA BEKASI – Bagi pecinta kendaraan bermotor, baik roda dua ataupun roda empat, tentu ingin kendaraannya terlihat beda dari yang lain. Biasanya, mereka tak segan-segan merogoh kocek untuk mengubah kendaraannya agar tampil lebih ciamik dan menarik.

Salah satunya, adalah memasang cutting sticker pada body kendaraan kesayangan yang awalnya tampil standar menjadi tampil lebih menarik. Selain niat ingin merubah tampilan kendaraan secara pribadi, cutting sticker juga umumnya digunakan untuk bren perusahaan, lembaga atau komunitas tententu.

Untuk itu, Arjun Cutting Stiker yang berlokasi Ruko AXC Kawasan Summarecon Blok PH No.3, melayani berbagai keinginan konsumennya yang berniat ingin merubah tampilan kendaraanya, baik roda dua ataupun roda empat.

Bagi konsumen yang bingung untuk memodifikasi mobilnya dengan cutting stiker jangan khwatir, Arjun Cutting Stiker, memiliki berbagai contoh atau koleksi kendaraan yang sudah di cutting dan bisa juga mengikuti keinginan atau kemauan dari konsumen langsung mengambar ditempat.

Kepada Beritaekspres.com, pemilik Arjun Cutting Stiker, Arjun mengatakan, kepuasan konsumen menjadi target utama, dalam memberikan pelayanan terhadap konsumennya, termasuk kreativitas dan kerapian, ketelitian, dalam memasang cutting stiker pada kendaraan milik konsumen.

“Kadang ada juga konsumen yang datang ke ruko pengen pasang stiker, tapi masih binggung model dan paduan warnanya seperti apa. Nah, konsumen yang begitu kita bantu maunya seperti apa termasuk kita memberikan beberapa contoh sesuai dengan kendaraannya,” kata Arjun ketika berbincang ringan, Jumat (7/8/2020).

Pemasangan cutting stiker juga, sambung Arjun, tidak sembarangan perlu keresikan dan ketelitian, sehingga cutting stiker yang dipasang tampak rapi dan awet dipakai. Dan yang paling penting, kondisi kendaraan konsumen juga ketika dikerjakan jangan sampai terjadi lecet atau kerusakan yang menimbulkan kekecewaan.

“Intinya, kita disini sangat menjaga konsumen. Alhamdulillah, konsumen yang biasa pasang di kita, semuanya, ketika mereka sudah bosan dan kembali menemukan kreasi atau kreatif baru juga kembali lagi pasang disini,” ungkapnya.

Disini kita, tambah Arjun prinsipnya kekeluargaan, baik konsumen ataupun yang belum menjadi konsumen kita layani meskipun baru sekedar bertanya, melihat ataupun angan-angan ingin mecutting stiker kendaraanya disini, semua tetap kita layani dengan baik.

“Kita disni menanamkan integralistik ‘kekeluargaan’ termasuk kepada tim (anak buah) yang setiap hari kompak dalam bidang pekerjaannya mencutting stier kendaraan konsumen sesuai keingnan konsumen itu sendiri. Kalau kopi insya Allah ngak putus disini tenang aja,” canda Arjun sambil menutup perbincangan. (Indra)