Dewan PDIP Nyumarno Gelar Aqiqah Anak Ketiga ‘Maheswari Mega Putri’

0
709
Acara Aqiqah dan Tasyakuran Dewan Nyumarno

BERITA BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nyumarno beserta keluarga, menggelar acara aqiqah dan tasyakuran anak ketiganya, Maheswari Mega Putri yang baru lahir beberapa hari lalu.

Acara aqiqah dan tasyakuran yang dirangkai dengan pemberian nama dan gunting rambut tersebut, berlangsung di kediamannya di Perumahan Tropikana Jababeka Cikarang Utara dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib pakai masker, cuci tangan dan diakhir acara para tamu undangan yang hadir dibagikan hand sanitizer.

Rangkaian acara aqiqah itu, dimulai dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pengajian yang dipandu Ustadz dari Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur yang diikuti oleh keluarga dan undangan rekan-rekan terdekat.

Pelaksanaan aqiqah berikut dengan pemberian nama anak ketiga berjenis kelamin perempuan dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno yakni, “Maheswari Mega Puteri” berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir diacara aqiqah anak ketiga kami yang diberi nama, Maheswari Mega Putri yang lahir pada 25 Juni 2020 di Rumah Bersalin Bidan, Siti Rohmah Cikarang Selatan,” kata Nyumarno, Sabtu (8/8/2020) sore dihadapan jamaah tamu undangan.

Nyumarno juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT seraya berdoa agar Maheswari Mega Putri menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua dan berguna bagi agama, bangsa dan negara.

“Mohon maaf saya tidak banyak mengundang orang, dikarenakan suasana ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang mana protokoler kesehatan juga harus kita patuhi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nyumarno secara spontanitas juga memberikan santunan anak yatim piatu dalam bentuk sembako dan shodaqoh uang sebagai bentuk berbagi kasih di masa mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Mul)