Kabar BMW Terbakar di Summarecon Berimbas ke Bengkel CRD Motor

0
1289
Aep Saepudin

BERITA BEKASI – Kabar terbakarnya sebuah mobil BMW bernopol B 1789 VER milik Arif Nugroho warga Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada Kamis 6 Agustus 2020 sekitar pukul 13.45 WIB di Kawasan Summarecon Kota Bekasi, cukup mempengaruhi bengkel mobil “CRD Motor” yang berlokasi di Ruko AXC Summarecon yang khusus menangani mobil buatan Eropa jenis BMW dan Mercy.

“Begitu muncul dipemberitaan dibeberapa media online, semua konsumen bengkel service saya pada telepon nanyain tentang kejadian itu,” kata Aep Saepudin mekanik khusus BMW & Mercy bengkel CRD Motor Summarecon kepada Beritaekspres.com, Sabtu (8/8/2020).

Sebab, kata Aep, dalam pemberitaan disebutkan bahwa mobil BMW naa’as itu tengah melakukan uji coba atau test drive usai melakukan service disalah satu bengkel di Kawasan Summarecon. Sementara, untuk bengkel khusus BMW di Kawasan Summarecon adanya di Ruko AXC Blok HP No.2 yaitu bengkel mobil CRD Motor.

“Jadi hampir semua konsumen bengkel saya pada telepon, karena dikira mereka mobil BMW yang terbakar itu, habis service dibengkel kita. Apalagi posisi terbakarnya di Jalan Boulevard Selatan yang merupakan dekat pintu masuk ke Kawasan Ruko AXC Summarecon lokasi bengkel mobil CRD Motor khusus menangani BMW & Mercy,” jelas Aep.

Informasi yang didapatnya, lanjut Aep, bahwa mobil BMW tersebut, merupakan milik salah satu shorum mobil di Kawasan Ruko AXC Summarecon yang baru diangkat shorum untuk dijual kembali. Sebab, Kawasan Ruko AXC Summarecon selain bengkel mobil dan sperpart atau accesoris juga ada banyak shorum mobil.

“Info yang saya dapat begitu. Kalau katanya habis service trus kejadian begitu ya kita ngak tahu mobil itu servicenya dimana, tapi test drive-nya di Kawasan Summarecon. Kalau lokasi terbakarnya ya dekat dengan bengkel saya CRD Motor makanya semua curiganya dari bengkel saya,” ungkapnya.

Namun yang jelas, tambah Aep, kejadian terbakarnya mobil BMW bernopol B 1789 VER milik Arif Nugroho warga Kota Tangerang, Provinsi Banten itu, bukan dari bengkel mobil CRD Motor yang berlokasi di Ruko Kawasan AXC Summarecon Bekasi.

“Intinya, bukan dari bengkel mobil kita. Boss saya juga sempat kaget begitu dengar ada berita mobil BMW terbakar di Kawasan Summarecon lagi test drive. Saya juga kalau habis service mobil konsumen selalu test drive, tapi saya sendiri yang ngetes, bukan pemilik mobil,” pungkasnya. (Indra)