Sambut HUT Kemerdekaan RI dan MA, PN Jakut Gelar Perlombaan

0
160
PN Jakarta Utara

BERITA JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Mahkamah Agung (MA) ke-75 Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, mengadakan upacara pembukaan lomba di halaman Kantor PN Jakarta Utara, Jumat (7/8/2020).

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu, Ketua Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Puji Harian dan komandan upacara, Letkol TNI-AL, Hendra Adi Pramono (Hakim Adhoc Perikananan) yang juga ditunjuk selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Puji Harian, meminta agar memaknai kegiatan lomba ini untuk menyemangati seluruh Aparatur Peradilan.

Selain itu, sambungnya, juga untuk menjaga kesehatan semangat bekerja keras dan menjunjung tinggi sportivitas yang diaplikasikan dalam kinerja sehari-hari dalam menjalankan tupoksinya.

Kemudian, tak lupa beliau juga, mengapresiasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Acara ini, tambah Puji, dapat terselenggara dari hasil dana gotong royong dari keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang dialokasikan untuk pelaksanaan maupun hadiah-hadiah bagi juara lomba.

Sementara, Humas Pengadilan Jakarta Utara, Djuyamto menjelaskan, lomba tersebut, dibagi menjadi tiga jenis lomba yang mendukung tupoksi (lomba kinerja SIPP dan 5 R) olahraga (volly ball, Tenis meja, catur dan gaple).

Lomba minat bakat (tarik suara bertajuk PN-JU IDOL dan E-Sport FIFA 2020) juga direncanakan akan selesai sebelum perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2020. (Dewi)