Presiden Komunitas PIF, Sumarsono: Bisa Touring Bareng Itu Asik..!

0
361
Saat Kopdar Bareng Bersama Wakapolres dan Dandim Kota Bekasi di Kawasan Summarecon

BERITA BEKASI – Kendaraan roda dua ataupun roda empat bukan hanya berfungsi sebagai transportasi yang bisa mengantarkan kita kemana pun tujuan yang kita mau, baik untuk keperluan kerja, bisnis atau usaha ataupun keperluan keluarga.

Selain itu, kendaraan juga bisa mengantarkan kita bertemu dengan orang-orang yang punya kesamaan, merek, hobby, aliran hingga warna kendaraan yang sama dan lain-lain.

Biasanya dalam sebuah komunitas kendaraan ada istilah kopi darat atau kopdar sebagai ajang atau forum silaturahmi antar sesama anggota.

Menurut Presiden Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF), Sumarsono, manfaat gabung komunitas tidak hanya sekedar kopdar, tapi dibalik itu, kita bisa bertemu dengan orang-orang yang sepaham, se-hobby dan sebagainya.

“Bergabung dengan sebuah komunitas itu asiknya kita bisa bertemu dengan orang-orang yang sepaham dengan kita,” katanya ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Senin (10/8/2020).

Banyak cara, sambung Sumarsono, untuk menambah saudara atau mempererat hubungan antar sesama anggota atau member dalam sebuah komunitas yang kita ikuti.

“Apalagi kita bisa touring bareng ke suatu tempat itu asik banget. Kita komunitas PIF rencananya, tanggal 14-17 Agustus 2020 mendatang, bakal touring selama 3 hari ke Jogja,” ungkapnya.

Usai touring nanti, lanjut, Sumarsono, rencananya, PIF akan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pada Minggu 23 Agustus 2020, dilapangan, Desa Jati Raden, Jati Warna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kita, bukan hanya peduli dengan sesama anggota komunitas, tapi kita juga peduli dengan sesama lainnya. Kita ingin kehadiran komunitas PIF juga bisa membawa manfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (Indra)

Presiden Pajero Indonesia Family (PIF) Sumarsono Contact Person: 0812 1822 2816
Alamat Sekretariat PIF Ruko AXC Summarecon Bekasi, Blok VG No.21