HUT Polwan Ke-72, Srikandi Polres Badung Semprotkan Disinfektan

0
114
Polwan Bandung

BERITA BANDUNG – Ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, jajaran Polwan Polres Badung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang – ruang yang menjadi tujuan masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga menyerahkan tali kasih berupa sembako dan masker kepada para pedagang dan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tanpa helm.

Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ke-72 tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

“Kegiatan seperti ini, sudah yang kesekian kalinya kami lakukan demi masyarakat,” kata Ni Putu kepada awak media, Rabu (12/8/2020).

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan  penyebaran  wabah virus Corona yang terus meningkat.

Ia mengharapkan bantuan ini, meskipun kecil dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini.

“Mari jadikankan hari sebagai keberuntungan serta tetap semangat untuk hidup lebih layak,” pungkasnya. (Almira)