Jajaran Polsek Setu Kabupaten Bekasi Giat Patroli Cipkon Skala Besar

0
114
Gelar Operasi Cipta Kondusif

BERITA BEKASI – Menjaga Kamtibmas Jajaran kepolisian Sektor Setu bersama Polres Metro Bekasi, melaksanakan giat cipta kondusif di terowongan Tol Desa Bungrangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/9/2020) dini hari.

Kegiatan patroli mobile cipta kondusif dialogis ini, pemantauan daerah rawan 3C yakni, Curat, Curas dan Curanmor menjadi target utama dan mengantisipasi Guantibmas.

Giat Cipkon Skala Besar diperkuat 16 personil yang dipimpin langsung Kapolsek Setu, AKP Dedi Herdiana serta jajaran Polsek Setu, Koramil dan Satpol PP.

“Kegiatan cipta kondusif ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pemantauan daerah rawan 3C, sekaligus memberikan himbauan dan pembubaran masyarakat yang bergerombol guna antisipasi tawuran antar kelompok,” tandas AKP Dedi singkat.

Petugas dalam patroli ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Disela yang sama Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Kukuh Setio Utomo menegaskan, pihaknya akan terus menciptakan patroli rutin guna mempersempit ruang gerak dari tindak kejahatan. (Mul/Tubis)