Batiqa Hotel Jababeka Apresiasi Para Atlit Berprestasi Kabupaten Bekasi

0
165
Batiqa Hotel Jababeka

BERITA BEKASI – BATIQA Hotel Jababeka kembali menyelenggarakan kegiatan apresiasi yang kali ini, ditujukan kepada para atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi, sebagai peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS).

Berlokasi di Ballroom Batiqa Hotel Jababeka, kegiatan ini mengusung tema “BATIQA Hotel Jababeka merayakan HAORNAS bersama Para Atlet Berprestasi Kabupaten Bekasi”.

Setelah tahun lalu sukses menggelar acara yang sama dengan mengundang Tim Sepak Bola kebanggaan Kabupaten Bekasi yakni Persikasi dan menerima banyak tanggapan positif dari para tamu undangan, membuat Batiqa Hotel, termotivasi untuk kembali menyelenggarakan acara yang sama.

Dalam kegiatan itu, Batiqa Hotel, mengundang Perwakilan Bupati Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi selaku Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Hasan Ahsari sekalgus Kepala Bidang Olahraga yang hadir mewakilkan dan Rahmat Atong selaku Kadispora Kabupaten Bekasi.

Selain itu, turut mengundang 9 atlet dari 6 cabang olahraga berbeda yaitu, Susanto Meaganoro dan Medina Warda Aulia dari cabang Catur, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba dari cabang menembak, Nadya Atalia Sinaga dari cabang ski air, Halomoan Edwin Binsar dan Anjasari Dewi dari cabang atletik, Aflah Fadlan Prawira dari cabang Renang, Willy dan Rengga Raphael dari cabang Jujitsu.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dan juga diharapkan dapat menambah semangat mereka untuk terus berjuang diajang-ajang olahraga dimasa mendatang,” kata General manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf kepada Beritaekspres.com, Rabu (9/9/2020).

Sebagai penanggung jawab acara ini, beliaupun berharap agar acara ini dapat memotivasi banyak pihak lain agar dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Dikatakan Gustaf, dalam acara HAORNAS kali ini, Batiqa Hotel Jababeka memberikan kesempatan kepada para atlet untuk memperlihatkan cuplikan kesuksesan mereka, mulai dari foto-foto kemenangan hingga video saat sedang berjuang meraih kemenangan.

Batiqa Hotel Jababekapun juga telah mempersiapkan acara hiburan seperti penampilan Tik-Tok dan juga beberapa games seru, dimana para atlet diajak untuk bersenang-senang dan lupa akan beratnya masa persiapan latihan di masa mendatang.

“Tak hanya itu, kita juga dari Batiqa Hotel memberikan sertifikat sebagai tanda apresiasi dan voucher kamar kepada para atlet agar mereka dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di hotel kami,” pungkas Gustaf.

Batiqa Hotel Jababeka

Batiqa Hotel Jababeka adalah hotel yang mengusung nuansa kental nusantara, dilengkapi dengan 122 Superior Rooms dan 5 Suite Rooms yang menawarkan fasilitas kamar yang nyaman.

Setiap kamar di Batiqa Hotel Jababeka dilengkapi dengan fasilitas hot and cold water dengan system rain shower, international TV cable, individually controlled AC unit, in-room safe deposit box, 24-hour room service, wake up call, spacious working area, LCD TV, Mini bar, coffee and tea making.

Tak kalah penting, Batiqa Hotel Jababeka memiliki The highest Internet Connection yang dapat membuat anda tetap dapat terkoneksi dengan rekan dan keluarga dimana saja. (Mul)