Pejalan Kaki Terjaring, Polsek Beji Depok Razia Wajib Masker

0
173
Warga Terjaring Razia

BERITA JAKARTA – Jajaran Anggota Polsek Beji-Polres Depok menggelar operasi pendisiplinan masker di Kawasan depan SPBU Jalan KH. Asmawi, Beji, Kota Depok. Sejumlah pejalan kaki dan pengendara sepeda motor terjaring razia dalam operasi masker, Jumat (11/9/2020) pagi.

Razia ini dipimpin langsung Wakapolsek Beji, AKP I Nyoman Yudistra dengan dibantu 11 anggota dari perwakilan satuan fungsi.

“Sesuai instruksi pimpinan Kapolres Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, dalam menggalakkan gerakan kampanye pakai masker di Depok. Anggota kita kerahkan sehari dua kali dan ditempatkan ditempat keramaian serta pusat perbelanjaan,” kata Kapolsek Beji Kompol Fatimah usai kegiatan operasi masker.

Fatimah menuturkan, dalam operasi kali ini sebanyak 100 masker telah dibagikan kepada masyarakat baik pengendara motor maupun pengguna jalan.

“Yang disampaikan agar masyarakat khususnya warga Depok memulai kebiasan adaptasi baru dalam menggunakan masker dimanapun. Hal ini untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kota Depok dan terapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Yon)