Polda Metro Jaya Kejar Pelaku Multilasi di Apartemen Kalibata City

0
72
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

BERITA JAKARTA – Jajaran Ditkrimum Polda Metro Jaya (PMJ) masih dalami kasus pembunuhan mayat dimutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Rabu pukul 19.00 WIB malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan bahwa tim masih memburu pelaku mayat mutilasi juga telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi saksi.

“Belum tertangkap pelakunya, kita masih dalami dari keterangan saksi dan kita akan proses cepat kasus ini,” kata Yusri saat dihubungi wartawan, Rabu (16/9/2020).

Perlu diketahui, bahwa korban mutilasi tersebut berpropesi sebagai Manager HRD Kontraktor di PT. Jaya Obayashi dengan identitas Rinaldi Harley Wismanu (32) warga Jakarta Pusat.

Wadirreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan akan segera diinformasikan dengan cepat.

“Kasus ini, masih pendalaman, nanti diinfokan ya mas,” ujar Jean Calvijn singkat saat dihubungi wartawan.

Untuk diketahui saat ini mayat korban multilasi berada di RS. Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, guna pemeriksaan forensik lebih lanjut,” pungkasnya. (Yon)