Maling Motor Ninja di Parkiran Minimarket Terekam CCTV

0
103
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Aksi maling bawa kabur sepeda motor Kawasaki Ninja di parkiran di minimarket di Kawasan Jalan Plumpang Raya, Koja, Jakarta Utara, terekam CCTV. Pencuri yang berjumlah dua orang terbilang nekat, karena dilakukan pada siang bolong dan terlihat diluar pagar, banyak warga melintas.

Melalui video yang sempat viral di media sosial (medsos) tersebut, kedua pencuri melakukan aksinya dengan waktu cukup singkat.

Korban pemilik motor ketika ditemui di lokasi kejadian, Iskandar Zulkarnaen (24), mengatakan aksi pencuri tersebut terjadi pada Selasa (24/9/2020) sekitar pukul 16:30 WIB.

Saat itu, sambungnya, dirinya tengah keluar berdua temannya untuk menagih utang. Kemudian, motor Kawasaki Ninja miliknya pun, ditinggal di parkiran.

“Waktu ditinggal itu hanya setengah jam, dan saya kaget melihat motor sudah tidak ada di parkiran,” katanya, Rabu (23/9/2020).

Korban pun baru sadar motornya diambil pencuri setelah melihat rekaman di CCTV yang terpasang di area parkiran.

“Di CCTV terlihat jelas bagaimana pelaku yang berjumlah dua orang sedang beraksi dan membawa kabur motor,” tuturnya.

Sementara itu, untuk kasusnya sendiri telah dilaporkan korban ke pihak ke Polisian dan berharap motornya dapat ditemukan kembali.

“Nggak lama pas hilang, saya cepat cepat bikin laporan ke Polisi. Semoga, malingnya cepat tertangkap motor saya bisa kembali lagi,” pungkasnya. (Yon)