Sambut Hari Batik, Whiz Hotel Semarang Gelar Promo

0
150
Whiz Hotel Semarang

BERITA SEMARANG – Sambut Hari Batik tanggal 2 Oktober 2020, Whiz Hotel Pemuda Semarang, Jawa Tengah, menawarkan promo batik dengan tema ‘Batikku Ciri Khasku’.

Dengan benefit sarapan pagi untuk dua orang, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berada di Jalan Pierre Tendean No.9 ini menawarkan untuk para tamu cukup membayar Rp295.000 saja, mereka (tamu) juga masih mendapatkan gratis voucher Whiz Ngopi.

Seperti diketahui, Whiz Ngopi merupakan salah satu outlet di Whiz Hotel yang menjual aneka jus dan kopi serta minuman herbal yang kaya akan manfaat. Dengan voucher tersebut, para tamu bisa memilih minuman apa saja yang diinginkan.

Deni Amarta, selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang menyampaikan, promo batik kali ini berlangsung selama satu minggu dimulai 1 Oktober hingga 7 Oktober 2020, diperuntukkan bagi tamu walk in atau FIT (Free Individual Traveller) yang meggunakan pakaian batik.

“Selain untuk meningkatkan tingkat hunian kamar, pada promo kali ini bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia dan mengapresiasi tamu yang menjunjung tinggi nilai budaya dengan memakai batik,” kata Deni, Sabtu (26/9/2020).

Ditengah pandemi, sambung Deni, yang belum usai, Whiz Hotel terus menerapkan standart protokol kesehatan sesuai anjuran Kementrian kesehatan.

Deni Amarta memastikan, anjuran protokol kesehatan dijalankan dengan baik sehingga tamu tak perlu khawatir untuk menginap.

“Kami pastikan seluruh staff kami menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

Dimomen Hari Batik ini, tambah Deni, seluruh management dan staff Whiz Hotel Semarang juga ikut memeriahkan dengan mengenakan batik sebagai bentuk penghargaan terhadap nilai-nilai leluhur bangsa Indonesia.

“Kami mengajak semua staff dan karyawan untuk ikut memeriahkan Hari Batik ini dengan  memakai baju batik,” pungkas Deni. (Nining)