Peduli Masjid dan Mushola BN Holik Keliling Kabupaten Bekasi

0
130
BN. Holik Keliling Baksos Mushola dan Masjid

BERITA BEKASI – Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana ibadah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratul dari Fraksi Gerindra bersama anggota dan Pengurus Majelis Taklim gelar bakti sosial (baksos) dengan berikan bantuan berbentuk materi ke beberapa Mushola, Sabtu (26/9/2020).

Dalam Kesempatan itu, BN Holik beserta pengurus Majelis Taklim memberikan bantuan ke-5 Mushola yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya, Mushola AN Nadlhoh Kecamatan Setu, Mushola AN Naba Kampung Babakan RT001/R005, Desa Cibarusah.

Mushola AN Amin Kampung Gebang Malang RT01/RW01, Desa Sirna Jaya Cibarusah, Mushola Nurul Yakin Kampung Bojongmangu RT01/RT02, Desa Medal Krisna Kecamatan Bojongmangu dan Mushola Nurul Hikmah Kampung Tegal Danas RT02/RW06, Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kepada Beritaekspres.com, BN Holik, mengatakan, alhamdulillah dengan cara keliling wilayah Kabupaten Bekasi dari Mushola ke Mushola yang lainya bersama Anggota Pengurus Majelis Taklim mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan materi bertujuan untuk meningkatkan sarana tempat ibadah warga.

“Hari ini, ada 5 Mushola yang telah kami berikan bantuan, kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk memperlancar kegiatan ibadah warga di tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola,” kata BN Holik.

Selain itu, sambung BN Holik, kegiatan bhakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian kami sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Semoga, apa yang telah kami berikan untuk tempat ibadah itu membawa keberkahan untuk kita semua.

“Kami akan terus berupaya untuk lebih maksimal dalam melakukan hal kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi,” jelas BN Kholik.

Kegiatan baksos yang di lakukan BN Holik tersebut disambut positif oleh para pengurus Mushola yang menerima bantuan.

“Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semua lapisan masyarakat terkena dampaknya, semua serba susah, tapi pada hari ini ada yang masih peduli dengan tempat ibadah dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk perbaikan sarana dan prasarana tempat ibadah,” ungkap Awalaudin salah satu Pengurus Mushola.

Semoga, tambah Awaludin, dengan adanya bantuan ini lebih meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT.

“Tak lupa pula, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak BN Holik Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang telah peduli kepada tempat ibadah,” pungkasnya. (Mul)