Wisata Kawung Tilu Kabupaten Bekasi Dapat Kunjungan Pangdam Jayakarta

0
311
Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Tempat Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang berlokasi di Kampung Ciranggon, Desa Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikunjungi orang nomor satu dari Komando Daerah Militer Jaya (Jayakarta) Pangdam Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Minggu (27/9/2020).

Pangdam datang bersama Danrem 051 WKT, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Dansektor 20 Citarum Harum, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kasiter Rem 051 WKT, Dandim 0507 Kota Bekasi didampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi.

Kepada Beritaekspres.com, pemilik tempat Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan, mengatakan, Minggu 27 September 2020, merupakan hari kebahagiaan bagi Kelompok Masyarakat Sadar Wisata (Pokdarwis) Kawung Tilu Bojong Rangkas.

“Mungkin momen ini, akan menjadi sebuah catatan sejarah bagi kelompok masyarakat sadar wisata di Kabupaten Bekasi. Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas adalah Wisata Binaan Kemitraan Dansektor 20 Citarum Harum,” kata, Senin (28/9/2020).

Saat ini, sambung Gunawan, tempat Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas sendiri hadir di “Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata dan Investasi di (Jogja PPUN) Exspo 2020” di Jogjakarta yang sudah dimulai sejak tanggal 25 September 2020.

Menurut Gunawan, dengan diselenggarakannya Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata dan Investasi di “Jogja PPUN” Exspo 2020 ini, bisa memperkenalkan budaya dan wisata di daerahnya yakni, Kabupaten Bekasi.

“Semoga bisa menjadi daya tarik wisatawan se-Indonesia untuk datang ke Kabupaten Bekasi. Kami yakin sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi akan tetap bergairah meskipun saat ini ada wabah virus Corona atau Covid-19,” pungkas Gunawan. (Mul)