Sering Melamun, Seorang Pria di Bekasi Gantung Diri Dalam Kamar

0
237
Rumah Korban

BERITA BEKASI – Telah ditemukan seorang pria dalam keadaan gantung diri di dalam kamarnya di Jalan Palem Raya RT02/RW05, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Rabu (30/9/2020).

Diketahui korban bernama, Hilman Maliki Simamora (25) yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan menggunakan kain bermotif.

Kepada Beritaekspres.com, Perawat Klinik Mustika Husada, Mustakim menjelaskan, bahwa pada pukul 12.30 WIB, orang tua korban meminta tolong untuk mengecek kondisi anaknya tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh kita mulai dari nadi, tekanan darahnya serta pupil matanya sudah melebar dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Mustakim.

Menurutnya, ada jeratan pada leher korban seperti luka lebam saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban. “Tidak ditemukan luka lain pada tubuh korban selain luka lebam pada lehernya,” jelas Mustakim.

Menurut cerita dari ibunya, korban selalu berhalusinasi dan sering melamun sejak 3 hari belakangan. Namun, ibunya tak menyangka kalau korban akan mengakhiri hidupnya seperti ini.

Sementara, Sodikin Ketua RT02/RW05 menambahkan, korban jarang aktif di lingkungan sekitar dan jarang berkomunikasi. “Yang saya tahu, ini anak lebih banyak di rumah saja aktifitasnya,” terang Sodikin.

Ditambahkan Sodikin, korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan selendang pada pintu kamarnya yang berada di lantai 2 rumah korban. “Pakai selendang digantungkan dipintu kamar,” pungkasnya, (Edo)