Peringati HUT TNI Ke-75, Tiga Kapolsek Beri Kejutan Koramil 01 Kranji

0
68
Kejutan HUT TNI Ke-75

BERITA BEKASI – Dalam rangka HUT TNI Ke-75 gabungan 3 Kapolsek memberikan kejutan kepada Koramil 01 Kranji. Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, 3 Pimpinan Polsek beserta jajarannya diterima langsung Wadanramil yang juga sebagai PS Koramil 01 Kranji, Kapten Inf. Tommy Abdullah, Senin (5/10/2020).

Ketiga Kapolsek itu yakni, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni, Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat dan Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Safi’i beserta jajarannya pada HUT TNI ke-75 menekankan bahwa sinergitas Tiga Pilar yang ada di Kota Bekasi berjalan dengan baik.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni mengatakan, untuk acara ini memang tidak ada persiapan khusus memberikan kejutan kepada rekan kami TNI di Koramil 01 Kranji, karena memang kami selalu menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di tiga Kecamatan,” katanya.

Disambut juga oleh Persit Koramil 01 Kranji, pimpinan 3 Polsek bergantian menyuapi Wadanramil, Kapten Inf Tommy Abdullah. Nampak keharmonisan mereka yang memang terjaga khususnya Tiga Pilar Kota Bekasi.

Sementara itu, Wadanramil 01 Kranji, Kapten Tommy Abdullah mengucapkan apresiasi kepada 3 pimpinan Polsek yang hadir memberikan kejutan kepada Koramil 01 Kranji.

Dia berharap sinergitas antara TNI-Polri akan tetap terjaga dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khusunya di Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan dan Medan Satria.

“Semoga kami tiga pilar selalu menjaga kekompakan dalam rangka menjaga ketertiban di wilayah Kota Bekasi ini,” kata Tommy Abdullah

Setelah memotong kue ulang tahun, kegiatan berlanjut dengan makan bersama serta saling bercengkrama sebagai mana setiap harinya terjalin antara Koramil 01 Kranji, Polsek Bekasi Kota, Polsek Bekasi Selatan dan Polsek Medan Satria.

Sekedar diketahui, Koramil 01 Kranji mempunyai daerah teritori 3 Kecamatan meliputi Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Barat dan Kecamatan Medan Satria.

Dalam setiap kerjanya, Koramil 01 Kranji selalu berdampingan dengan 3 Polsek yaitu Polsek Bekasi Kota, Polsek Bekasi Selatan dan Polsek Medan Satria.

Kejutan seperti pada HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini juga sebenarnya dilakukan setiap tahun baik pada Polri kepada TNI maupun TNI kepada Polri. Hal tersebut menunjukkan hubungan harmonis antara TNI dan Polri di Kota Bekasi. (Edo)