Alfin Alberto Fuah Launching Single Ketiga “Agar Kau Bahagia”

0
207
Alfin Alberto Fuah

BERITA BEKASI – Penyanyi berdarah Kupang, Alfin Alberto Fuah melaunching single ketiga “Agar Kau Bahagia” di Bekasi. Pria kelahiran 1 Desember 1989 ini berharap single ketiganya dapat mewarnai belantika musik di Indonesia.

Kepada Beritaekspres.com, Alfin Alberto mengungkapkan, semoga lagunya ini dapat diterima ditengah masyarakat dan meramaikan balantika musik di Indonesia.

“Ya, semoga lagu saya ini dapat diterima ditengah masyarakat,” kata Alfin di Cafe Bend & Break, Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (10/10/2020) malam.

Dijelaskan Alfin, lagu Agar Kau Bahagia ber-genre pop alternatif ini berkisah tentang pengalaman pribadinya yang kemudian dia tuangkan dalam bentuk lirik lagu.

“Dulunya, saya pernah mencintai wanita, ternyata dia belum juga punya rasa yang besar ke saya, dia masih terpikir sama pacarnya,” ungkap Alfin.

Alfin mengaku, tak banyak memiliki target di lagu Agar Kau Bahagia. Namun dia optimis, lagunya bakal dinikmati oleh pecinta musik di Indonesia

“Sebenarnya dari konten youtube dan rekan-rekan media bisa mensupport lagu single saya di masyarakat,” ujar Alfin.

Alfi pun berpesan, kepada para musisi Indonesia agar terus optimis melanjutkan karyanya meski Indonesia masih dilanda pendemi Covid-19.

“Ditengah pendemi Covid-19 ini, saya ingin membangkitkan optimisme musik, khususnya teman-teman yang suka musik. Mereka terus berkarya jangan menyerah dengan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (Edo)