H. Hasan: Travel Risalah Madina Buka Pendaftaran Jema’ah ke Tanah Suci

0
286
H. Hasan Basri

BERITA BEKASI – Risalah Madina salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Travel Haji dan Umroh berserta wisata, terus menerima pendaftaran jama’ah ke tanah suci. Hal ini, dikatakan, H. Hasan Basri, perwakilan Risalah Madina, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Jama’ah umroh yang mendaftar ke Travel Risalah Madinah wilayah Cikarang Utara, saat ini ada 15 jama’ah yang akan berangkat ke tanah suci,” kata H. Hasan Basri ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Senin (12/10/2020).

Ada juga, sambung H. Hasan, jama’ah Travel Risalah Madina yang tertunda keberangkatannya ke tanah suci, karena situasi pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

“Ada 8 jama’ah yang sempat tertunda. Insyaallah, semua jama’ah akan kita diberangkatkan pada bulan Januari 2021 melalui Travel Risalah Madinah,” jelasnya.

Ditambahkan H. Hasan, dimasa pandemi ini, Travel Risalah Madina terus menjalin silahturahmi ke para jama’ah dengan melakukan kegiatan – kegiatan.

Kegiatan itu, tambah, H. Hasan, seperti sebulan sekali, latihan agen marketing dan festival Bekasi Raya bersholawat untuk warga kota atau pun Kabupaten Bekasi.

“Untuk menyambut maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nusantara, peserta mengirim video cover sholawat. Ada pun pengiriman video 15 Oktober – 5 November 2020,” pungkasnya. (Usan)