Ipong-Bambang Sambangi Seluruh Bumi Reyog

0
67
Ipong Muchlissoni

BERITA PONOROGO – Ketika melakukan tilik (mengunjungi) warung kopi Calon Bupati (Cabup) Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Minggu (11/10/2020) didoakan memimpin Ponorogo kembali.

“Semoga pak Ipong terpilih kembali sebagai Bupati Ponorogo untuk periode kedua,” kata Salimun, warga Desa Ngraket, Balong.

Ungkapan senada disampaikan Soimin warga yang lainnya. “Kami optimis pak Ipong-pak Bambang memimpin Bumi Reyog,” ungkap Soimin.

Terpisah, Ipong ketika sambang warung kopi atau Warkop keliling Bumi Reyog juga menyampaikan program kerja. “Hari ini kami menyapa warga di Warkop pinggir jalan Desa Ngraket,” beber Ipong Muchlissoni.

Selain itu Ipong juga berharap melalui sambang warkop tersebut bisa menyerap aspirasi masyarakat. “Kami juga menyampaikan pesan program yang akan kami lanjutkan pada periode mendatang,” paparnya.

Dia juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Tetap semangat bersama melawan Covid-19,” tandas Ipong saat menyapa warga di Warkop Desa Ngraket, Balong, Ponorogo. (Muh Nurcholis)