5 Pelajar Mau Ikutan Demo ke Istana Negara Dicomot Polsek Pademangan

0
71
Mau Demo 5 Pelajar Diamankan Petugas

BERITA JAKARTA – Mau ikutan demo ke Istana Negara lima pelajar yang melintas di Kawasan Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan, Jakarta Utara, diamankan petugas gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP, Rabu (13/10/2020). Para pelajar tersebut, diduga hendak ikut-ikutan demo Omnibus Law ke Istana Negara.

Kapolsek Metro Pademangan, Kompol Arga Tirta mengatakan, pengamanan hasil penyekatan wilayah.  Pihaknya pun akan melakukan pemeriksaan terhadap kelima pelajar tersebut.

“Saat ini kita dapat mengamankan lima pelajar, saat ini kita masih lakukan pendalaman dahulu untuk pemeriksaan seperti apa yang akan dilakukan oleh adik-adik ini,” ujar Arga kepada Beritaekspres.com di lokasi pengamanan.

Ditegaskannya, para pelajar ini diamankan di Jalan Gunung Sahari Raya, tepatnya di depan Gedung Maspion, Pademangan, Jakarta Utara.

“Setelahnya, kita akan membawa kelima pelajar ini ke Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, untuk didata,” ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini massa aksi yang lebih besar akan kembali melakukan aksi demo menolak UU Cipta kerja atau Omnibus Law disahkan.

“Demo akan berlangsung di berbagai titik dengan konsentrasi massa terbanyak adalah di Kawasan  Istana Merdeka Jakarta,” pungkasnya. (Yon)