Polsek Sawangan Sekat Jalan Arah Jakarta di Bojongsari Depok

0
245
Polsek Sawangan Depok

BERITA DEPOK – Jajaran anggota Polsek Sawangan Depok turun kejalan dipimpin Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan, tim gabungan Koramil Sawangan melakukan penyekatan di Kawasan Perbatasan Bogor – Depok di Simpang Jalan Raya Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (13/10/2920), pagi.

“Kita siagakan dengan total kekuatan ada 62 personil gabungan Koramil 05 Sawangan. Anggota kita disebar ke titik pantauan persimpangan Bojongsari Jalan Raya Parung – Bojongsari, Pusat perbelanjaan The Park Sawangan,” ujarnya didampingi Danramil Sawangan, Kapten Inf Erwin Syahputra di lokasi Persimpangan Jalan Bojongsari Depok.

Sutrisno menerangkan, pemantauan dilakukan secara mobile dan stasioner dititik yang telah ditentukan. “Pengamanan yang dilakukan dari pukul 07.00 WIB hingga sekarang masih belum ada pergerakan massa buruh baik dari Depok maupun Bogor menuju arah Jakarta. Keadaan masih aman dan kondusif, ” ujarnya.

Sutrisno mengungkapkan, pihaknya antisipasi massa yang jalan berkompoi arah ke Jakarta. “Penyekatan yang kita lakukan di jalan adalah mengantisipasi agar supaya massa tidak bergerak ke arah Jakarta. Dengan melalui pendekatan persuasif dan humanis menghimbau massa untuk tidak bergerak ke Jakarta,” pungkasnya. (Yon)