Menangkan Karawang ‘Yesi-Aldy’, Dewan PDIP Bekasi Nyumarno Distribusikan Ribuan APK

0
385
Pengampuh Pemenangan Yesi-Aldy

BERITA KARAWANG – Bertempat di Posko Pemenangan Yesi-Adly, Kecamatan Pakis Jaya, tepatnya di kediaman Ketua PAC PDIP di Kampung Kali Jaya RT02/RW02, Desa Tanjung Mekar, Kabupaten Karawang, Pengampuh Pemenangan Yesi-Adly dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan bersama seluruh pengurus Partai di Wilayah Pakis Jaya, Sabtu (17/10/2020).

Kepada Beritaekspres.com, Pengampuh Pemenangan Wilayah Kecamatan Pakis Jaya, Nyumarno, Anggota Fraksi PDIP Kabupaten Bekasi, mengatakan, setiap Anggota DPRD Kabupaten dan Kota yang berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada 2020, mendapatkan penugasan wajib menjadi Pengampuh Pemenangan.

“Tidak ada pengecualian, baik itu DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, ataupun Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah juga mendapatkan penugasan. Ini adalah perintah Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, kita wajib bergotong royong, bersatu padu untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP,” kata Nyumarno,” Sabtu (18/10/2020).

Dikatakan Nyumarno, setiap Pengampuh Pemenangan, wajib berkoordinasi dengan struktural Partai di wilayah setempat, membantu alat peraga kampanye atau APK, menyiapkan door to door dan wajib turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Paslon Pilkada.

“Untuk Pemenangan Pilkada di Karawang saya juga sudah menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Yesi-Adly bersama dengan BP PEMILU DPC PDIP Karawang, Koordinator Dapil III Karawang, Seluruh Pengurus PAC beserta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting seluruh Desa di Kecamatan Pakis Jaya,” jelasnya.

Selain itu, tambah Nyumarno, dirinya juga menyerahkan ribuan APK kepada seluruh pengurus Partai di Wilayah Pakis Jaya. APK yang didistribusikan diantaranya, Stiker: 16.000 Pcs, Banner 60×90: 1.000 Pcs, Baliho Posko 2x3m: 60 Pcs, Spanduk 3x1m: 100 Pcs dan Bendera PDIP berukuran besar 2x3m: 50 Pcs.

“Saya juga akan mengirimkan masker Yessy-Adly sebanyak 5.000 Pcs yang mana saat ini masih proses cetak dan akan selesai di hari Kamis nanti. Kita akan distribusikan di hari libur minggu depan, sekalian kita akan turun ke Desa-Desa di Wilayah Pakis Jaya persiapan door to door,” pungkas Nyumarno. (Mul)