Seminggu Pisah Ranjang, Pedagang Sosis Nekat Gantung Diri

0
992
Korban Tewas Gantung Diri

BERITA BEKASI – Diduga depresi karena pisah ranjang dengan istri, bapak dua anak memilih tinggalkan dunia untuk selama – lamanya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan tergantung diruang tengah rumahnya di Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 20 Oktober 2020 siang dengan leher terlilit gesper.

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin, Iptu Anwar Firdaus mengatakan, jasad korban, bernama Dalih Surahman (33), pertama kali diketahui oleh mantan istrinya, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu, istri korban curiga karena korban tidak terlihat beraktivitas. Selama ini ayah dua anak itu diketahui sehari – harinya berjualan sosis bakar di depan rumahnya,” kata Anwar, Rabu (21/10/2020)

Karena curiga, sambung Anwar, sang istri, Novi bersama kakaknya yang bernama Suryadi mencoba mencari tahu keberadaan korban.

“Namun pintu terkunci. Begitu, saksi mengintip dari jendela, saksi melihat ada sesuatu yang mencurigakan, sehingga saksi memecahkan kaca jendela, ternyata korban tergantung sudah tak bernyawa,” kata ungkap Anwar.

Lebih lanjut, Anwar menjeaskan, korban dan istrinya sebelumnya adalah pasangan suami istri yang telah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahan mereka.

“Menurut saksi Suryadi yakni, kakak istri korban, mereka sedang ada masalah keluarga yang kemungkinan korban tengah mengalami depresi,” pungkasnya. (Yon)