Hayoo…!!!, Ikut Aerobic Gratis Fitnes di ‘Ria Studio’ Kebalen

0
521
Ria Estiana Bersama Suami I Gede Vande Ardana, SH

BERITA BEKASI – Ria Studio Center merupakan tempat pusat kebugaran yang bekrjasama dengan PT. Bima Satya 78 yang berlokasi Komplek Ruko Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tepatnya, dekat Indomart dan Alfamart VGH.

Pemilik atau owner ‘Ria Studio’, Ria Estiana atau biasa disapa Mbak Ria mengungkapkan, hasil dari berbagai penelitian para ahli kedokteran, bahwa aktifitas fisik dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid-19.

“Orang yang berolahraga secara rutinitas jarang terserang penyakit dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga,” kata Mbak Ria yang juga sebagai salah satu instruktur aerobic di ‘Ria Studio’ miliknya ketika berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Sabtu (24/10/2020).

Sebab, sambung Mbak Ria, ketika kita berolahraga, kinerja sel darah putih akan terangsang. Sel darah putih ini berfungsi sebagai antibodi untuk melawan berbagai jenis kuman yang masuk kedalam tubuh manusia.

“Aktifitas olahraga secara rutin dipercaya dapat membantu mengeluarkan bakteri dari paru-paru yang memungkinkan tubuh terkena flu dan penyakit lainnya,” ungkap istri dari, I Gede Vande Ardana yang juga instruktur fitness di ‘Ria Studio’.

Menurut Mbak Ria, ketika kita olahraga, suhu tubuh juga mengalami peningkatan. Hal ini dapat menghambat bakteri untuk berkembang dalam tubuh dan dengan suhu tubuh yang meningkat juga dapat membantu tubuh melawan infeksi.

“Di Ria Studio ada fitness dan aerobic seperti Zumba, Yoga dan BL. Yoga dilakukan secara santai dan bisa menjadi pilihan bagi yang kurang suka olahraga berat, tapi dapat meningkatkan fleksibilitas. Sebab, keadaan yang penuh tekanan juga dapat mempengaruhi imunitas anda secara negative,” jelasnya.

Bagi yang ingin rutin berolahraga, lanjut Mbak Ria, boleh mencoba di ‘Ria Studio’ yang berada di wilayah Kebalen dengan berbagai pilihan olahraga untuk tetap menjaga imun dan kebugaran tubuh, sehingga Anda tampil lebih energik dan percaya diri.

“Kita lagi promo murah kok, untuk member fitness dan aerobic sebulan cuma Rp130.000. Kalo perkunjungan atau harian fitness hanya Rp15.000 khusus pelajar cukup Rp10.000, tapi kalau aerobic Rp25.000 perkunjungan. Bagi yang aerobic gratis fitness disini,” ungkapnya.

Ditambahkan Bunda Ria, dimassa pandemi tempat sarana olahraganya ‘Ria Studio’ tetap dengan standar protokol kesehatan seperti disediakan tempat cuci tangan pengecekan suhu tubuh dan kebersihan alat olahraga setelah digunakan.

“Kita rutin, alat olahraga dan sarana sebelum dan sesudah digunakan wajib dibersihkan untuk menjaga pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Hayoo, masa pandemi kita tingkat aktivitas berolahraga kita,” pungkasnya. (Indra)