HUT Golkar Kota Bekasi Santuni Anak Yatim dan Penghargaan Para Tokoh   

0
399
DPD Golkar Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Puncak acara HUT Partai Golkar ke-56 diisi dengan santunan puluhan anak yatim dan pemberian penghargaan sebanyak 17 tokoh Golkar yang berlangsung di Pendopo Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/10/2020) malam.

Kepada Beritaekpres.com, Plt. DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan, acara puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-56 dimasa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, tetap dengan protokol kesehatan.

“Jadwal acara puncak HUT Golkar ke-56 ini, sudah di atur DPP dan DPD 1 Jawa Barat dari Pukul.18.30 – 21.00 WIB secara virtual,” kata Ade anak dari Walikota Bekasi, Rahmat Effendi ini.

Acara ini, sambung Ade, juga dihadiri perwakilan Pimpinan Kelurahan (PL), Pimpinan Kecamatan (PK) dan para relawan Golkar Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Sebelumnya, pada Pukul 16.30 WIB kita dari DPD Golkar Kota Bekasi mengadakan santunan anak yatim dan pemberian penghargaan atau apresiasi kepada para kader Golkar yang berkontribusi dan setia,” ungkap Ade.

Penghargaan itu, lanjut Ade, diantaranya, 15 tokoh setiap Kecamatan dan 2 tokoh Golkar yang paling berpengaruh diantaranya, H. Rahmat Effendi kita nobatkan sebagai bapak pembangunan di Kota Bekasi dan Abdul Manan sebagai Dewan Pertimbangan atau Watim.

“Untuk Musda Golkar semoga segera di selenggarakan sebelum akhir tahun. Harapan kedepannya, semoga Golkar tetap kuat, tetap jaya, tetap hidup dan kita buktikan Kota Bekasi menjadi barometer dan menjadi pilot bagi Golkar di Jawa Barat,” pungkas Ade. (Edo)