Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat ‘Siap’ Menuju era Revolusi Digital

0
309
Rutan Kelas 1 Salemba Jakarta Pusat

BERITA JAKARTA – Hari Dharma Karya Dika (HDKD) 2020 Kementerian Hukum dan Hak Azasi yang bertemakan ‘Revolusi Digital’ yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober setiap tahunnya, seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia dimeriahkan dengan berbagai macam kreatifitasnya.

Pada peringatan HDKD tahun ini, Rutan Kelas 1 Salemba, Jakarta Pusat, menggagas kegiatan peduli dan berbagi kepada masyarakat ditengah massa pandemi virus Corona atau Covid-19 lewat pembagian masker dan rapid test secara gratis.

Kepada Beritaekspres.com, pelaksana Ka. UPT Rutan Kelas 1 Salemba, Arif Gunawan mengatakan, situasi dan kondisi dimassa pandemi Covid-19 menjadi ide dasar bagi semua aparatur dan staff yang sepakat melaksanakan giat ini.

“Kami semua aparatur bersama para staff Rutan Kelas 1 Salemba, sepakat dalam peringatan HDKD dimassa pandemi bagi-bagi masker dan rapid test gratis untuk masyarakat,” katanya.

Acara yang digelar pukul 09.00 WIB pagi itu, seluruh struktural dan staff Rutan Kelas 1 Salemba, Jakarta Pusat, berpartisipasi turun ke jalan membagikan masker serta mengajak masyarakat untuk melakukan rapid test.

“Sebanyak 1 juta masker telah disiapkan untuk dibagikan kemasyarakat umum, terutama bagi warga sekitar Rutan Kelas 1 Salemba, Jakarta Pusat,” pungkasnya. (Stave)