Sambut HUT ke-9, Whiz Hotel Semarang Tawarkan Harga Rp99.999

0
263
Whiz Hotel Semarang

BERITA SEMARANG – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tepatnya pada 11 November 2020 mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean No.9 Semarang akan bagi-bagi promo.

Dengan mengusung tema ‘Dongkrak Motivasi Selama Pandemi’, Whiz Hotel memberikan promo harga unik seperti angka ulang tahunnya kali ini.

Cukup dengan membayar Rp99.999, para tamu bisa menginap di kamar standart twin bed untuk dua orang dengan kamar tersterilisasi mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

Kepada Beritaekspres.com, Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan, promo ulang tahun ini berlaku hanya satu hari yakni di tanggal 11 November saja.

“Era normal baru di tengah pandemi, Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap konsisten menerapkan standart protokol kesehatan, dimana semua tamu yang masuk hotel wajib mencuci tangan, menggunakan handsanitaizer dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas,” kata Deni, Rabu (28/10/2020).

Dalam promo kali ini untuk pemesanan bisa dilakukan tamu melalui website www.whizhotels.com atau bisa langsung download aplikasi member Whiz Hotel di playstore dan appstore dengan kunci pencarian Whiz Mate.

Aplikasi Whiz Mate juga bisa digunakan untuk pemesanan hotel dibawah naungan Intiwhiz di seluruh Indonesia. Menurut Deni, banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa tamu dapat dengan aplikasi ini.

Ditambahkan, Whiz Hotel selalu menjaga kebersihan kamar dan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan menyeluruh dengan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Sedang benefit atau keuntungan lain yang didapat tamu saat check in di Whiz Hotel Pemuda Semarang adalah free masker dan vitamin C.

Deni berharap pada ulang tahun kali ini Whiz Hotel tetap eksis di dunia perhotelan, semakin sukses dan selalu menjadi pilihan tamu untuk menginap.

“Whiz Hotel akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan sebagai bentuk konsistensi pelayanan prima bagi pelanggan setia,” pungkasnya. (Nining)