BMH Jateng Serahkan Beras dan Santunan Janda Tangguh

0
154
BMH Jateng

BERITA JATENG – Fenomena Covid-19 hingga hari ini masih terus menjadi perbincangan hangat semua kalangan. Apalagi dengan bumbu ‘politik’ di Indonesia yang kian hari kian memanas.

Namun disisi lain, kehidupan masyarakat khususnya para janda tangguh yang setiap hari harus memikirkan kepulan asap dirumahnya.

“Kehidupan ini harus terus bergulir, masyarakat dengan ekonomi lemah harus kita kawal bersama. Program janda tangguh ini salah satu wujud perhatian BMH kepada umat,” kata General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif kepada Beritaekspres.com, Rabu (18/11/2020).

Murniati, salah satu penerima manfaat penyaluran beras dan santunan untuk para janda tangguh sangat bersyukur, karena telah menerima paket beras dan santunan dari BMH yang berlangsung di Pesantren Islam Al-Muttaqin. Sekurangnya, ada 150 paket tersalurkan dengan baik dan diterima dengan sukacita.

“Mugi-mugi BMH langgeng dalam usahanya. Diparengi kesehatan untuk para pengurusnya dan kami yang janda bisa terus diperhatikan,” ucap Ibu Murniati sesaat setelah penyerahan.

Sebelum pembagian beras dan santunan di Pesantren Islam Al-Mutttaqim, acara diisi dengan taujih oleh Pimpinan Pesantren, Ust. H. Sartono Munadi.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada para ibu-ibu yang berkenan hadir dalam pengajian ini. Semoga nanti ibu-ibu bisa membawa banyak berkah dari Pesantren ini. Kita harus selalu syukur dan bersabar,” pungkasnya. (Nining)