Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi Optimis Cellica-Aep Menang Telak di Karawang

0
288
Pilkada Karawang

BERITA KARAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Golkar kembali menggoyang Kabupaten Karawang untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh (Cellica-Aep) dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Dewan Sunadar, bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono beserta pengurus Partainya, Sunandar serta rombongan mendatangi 5 Desa yang ada di Kecamatan Teluk Jambe.

“Hari ini, Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi kembali bergerak untuk memenangkan Paslon Celica-Aep pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang dan tidak luput pula kami selalu berkoordinasi dengan struktural Partai di wilayah setempat,” kata Sunandar kepada Beritaekspres.com, Sabtu (21/11/2020).

Kedatangan Sunandar ke Karawang kali ini, selain melakukan sosialisasi untuk memenangkan Cellica-Aep, pihaknya juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan kembali mengingatkan warga yang ada di 5 Desa tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan menanggulangi Virus Corona atau yang biasa di sebut Covid-19.

“Sambil melakukan sosialisasi kami juga membagikan stiker dan banner untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep. Selain itu, kami juga membagikan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer ke warga yang kami kunjungi bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona,” ujar Sunandar.

“Kami dari Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi sangat optimis pasangan calon Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh menang telak di Pilkada Karawang besok,” sambung Sunandar kembali menegaskan.

Ditambahkan Sunandar, tidak ada pengecualian, baik itu DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, ataupun Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah juga mendapatkan penugasan bersatu padu untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar.

“Intinya, setiap Anggota DPRD Kabupaten dan Kota yang berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada tahun 2020 ini, mendapatkan penugasan wajib menjadi tim pemenangan,” pungkasnya. (Mul)