Da’i Juara Aksi Indosiar Apresiasi dan Doakan PP Kabupaten Bekasi

0
277
KH. Muhamad Nawawi

BERITA BEKASI – KH. Muhammad Nawawi Juara Da’i di Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar apresiasi dan do’akan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi dibawah Komando, H. Apuk Idris yang telah membangun Mushola Al-Hijrah di Kampung Cabang Dua, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah saya ikut menyaksikan kemarin peresmian Mushola Al-Hijrah yang diinisiasi Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” kata KH. Muhamad Nawawi usai mengisi tausiyah diacara peresmian, Minggu 29 November 2020.

Untuk itu, saya pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di bawah Komando, H. Apuk Idris yang sudah peduli terhadap pembangunan dari nol Mushola Al-Hijrah yang berlokasi Kampung Cabang Dua, Kecamatan Cabang Bungin.

“Bukan hanya di Kampung Cabang Dua ini, bahkan ada 7 Mushola yang sedang di bangun oleh Ormas Pemuda Pancasila yang letaknya diberbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi,” papar KH. Muhammad Nawawi

Mudah-mudahan, sambung KH. Muhamad Nawawi Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi makin kompak dan makin solid.

Doa saya, tambah KH. Muhamad Nawawi untuk Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dibawah Komando H. Apuk Idris semakin jaya, semakin kompak, semakin solid, semoga harapan saya ini dapat di qobul di ijabah Allah SWT.

“Semoga yang sudah andil dalam pembangunan Mushola diberbagai wilayah Kabupaten Bekasi ini senantiasa Allah SWT balas dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Usan)