Pemuda Karangraharja Kembali Dukung Cakades No.2 H. Suhendra AR

0
179
Pemuda Desa Karangraharja Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Genderang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan ditabuh pada 13 Desember 2020 mendatang kian menghangat, sejalan dengan terus mengalirnya dukungan bagi Calon Kepala Desa (Cakades) tanpa terkecuali dukungan Cakades Karangraharja Nomor Urut 2, H. Suhendra AR.

Dukungan bagi pria yang akrab disapa Bang Jay ini juga datang dari para pemuda Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk lanjutkan kepemimpinannya 2 periode.

“Kami para-pemuda Karangraharja menyatakan dukungan penuh terhadap Cakades Nomor Urut 2 H. Suhendra AR,” kata salah satu tokoh pemuda Karangraharja, Toufik Hermawan saat berbincang ringan dengan Beritaekspres.com, Senin (30/11/2020).

Sebagai tokoh pemuda, sambung Toufik, saya mengajak seluruh para-pemuda dan warga Karangraharja untuk bersama-sama mendukung Cakades Nomor Urut 2, H. Suhendra AR pada 13 Desember 2020 mendatang.

“Pemuda yang sudah ada hak pilihnya dan warga yang berdomisili Desa Karangraharja jika bersatu dan solid mendukung Nomor Urut 2, maka bukan hal yang mustahil H. Suhendra, tampil kembali memimpin warga Dasa Karangraharja,” ungkapnya.

Oleh karenanya, tambah Toufik, secara pribadi saya menyampaikan ajakan bagi seluruh pemuda dan warga Desa Karangraharja untuk merapatkan barisan dan bersama-sama mendukung terpilihnya, H. Suhendra AR.

“Mari pemuda dan warga kita buat sejarah baru, bahwa pemimpin Desa Karangraharja ada yang 2 periode,” pungkasnya. (Usan)