Wakil Walikota Bekasi Berikan Piala Lomba Gerakan Tangan Sakatonik ABC

0
58
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto (Kiri) Bersama Rahmat Juanda (Kanan)

BERITA BEKASI – Pasangan Shafira dan Kirana dari SDN Harapan Jaya VIII Kota Bekasi, Jawa Barat, keluar sebagai juara dan disusul MI Al-Hikmah Mustika Jaya yang masuk sebagai sekolah terbaik dalam Lomba Gerakan Tangan Sakatonik ABC merebut Piala bergilir Wakil Walikota Bekasi yang berlangsung di Resto Mawar Mustika Jaya, Selasa (1/12/ 2020) kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Panitia dari EO Next In, Rahmat Juanda mengatakan, alhamdulillah kita sudah mendapatkan untuk Juara Lomba Gerakan Tangan sakatonik ABC dan hadiah langsung diserahkan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya EO kita dan PT. Kalbe Farma bisa terus membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam mensosialisasikan program ke masyarakat, terutama yang berhubungan dengan kesehatan warga Kota Bekasi,” katanya.

Semoga kedepan, lanjut Rahmat, acara yang diikuti sekitar 350 peserta dengan cara mengirimkan video creativenya ini, bisa tampil langsung tanpa mengirim videonya kepada pihak Panitia.

“Ada suatu kebanggaan sendiri EO Next In bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini mengingat kita sendiri berasal dari Kota Bekasi,” ucapnya.

Selain acara gerakan tangan, tambah Rahmat, kita juga akan ikut aktif dalam kegiatan di masyarakat berupa penyemprotan diksinfektan ke rumah warga yang ada diwilayah Kota Bekasi.

“Semoga virus Corona atau Covid-19 ini, cepat berlalu dan kita kembali ke kehidupan seperti sediakala,” pungkasnya. (Adv Humas/Edo)