Kedai ‘Kopi Dari Hati’ Tempat Kongkow Penikmat Kopi di Bekasi

0
324
Pemilik Kedai Argo Wicaksono (Kiri)

BERITA BEKASI – Bagi anda pencinta kopi kini telah hadir kedai ‘Kopi Dari Hati’ yang terletak di Jalan Agus Salim Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain tempatnya setrategis, nyaman den bersih, kedai kopi ini, selalu padat dikunjuungi bagi para pencinta dan penikmat kopi dari kalangan manapun dengan harga yang relatif standart.

Kepada Beritaekspres.com, pemilik kedai kopi, Argo Wicaksono mengungkapkan, membuka usahanya ini baru sekitar 3 bulan secara franchise membeli alatnya seharga Rp150 juta dengan sistem bagi hasil.

“Jadi kita system kerja samanya atau franchise dagangan mana yang terjual itu nanti yang kita hitung,” kata Argo ketika berbincang, Jumat (18/12/2020).

Untuk operasional, sambung Argo, Minggu – Kamis Pukul. 10.00 – 22.00 WIB. Sementara, Jum’at dan Sabtu 11.00 – 11.30 WIB.

“Kalo pengunjungnya yang datang dari mana aja bahkan para pengemudi ojek online juga banyak yang ngopi di kedai ini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Argo, kami juga menyediakan setiap weekend dua minggu sekali menampilkan hiburan live musik untuk menghibur para pelanggan yang bersantai sambil menikmati kopi.

Memang, tambah Argo, untuk ramainya pengunjung setiap weekend dan untuk menu andalan di kedai ‘Kopi Dari Hati’ adalah Es Kopi dan Coklat yang banyak digemari para pengunjung.

“Kita juga bisa menyediakan untuk acara event, arisan, meeting dan lainnya. Harapan kedepannya agar kedai Kopi Dari Hati lebih maju dan banyak yang datang pengunjungi,” pungkasnya. (Edo)