Dapat Pembangunan, Ketua RW016 Kebalen “Terima Kasih Pak Bupati”  

0
699
Lingkungan RW016 Kebalen

BERITA BEKASI – Warga Perumahan Taman Kebalen Indah dan Villa Mutiara Gading 3, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan DPRD khususnya Komisi III Dapil IV atas terlaksananya pembangunan diwilayah Kebalen.

“Selama berdirinya Perumahan baru kali ini kami bisa ikut merasakan pembangunan di wilayah Perumahan yang bersumber dari APBD,” kata Moechamad Rachman kepada Beritaekspres.com, Jumat (8/1/2021).

Untuk itu, sambung Rachman, dirinya selaku Ketua RW16, bersama warga Perumahan Taman Kebalen Indah dan Villa Mutiara Gading 3, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pembangunan berupa peningkatan Jalan Lingkungan (Jaling) diwilayah Perumahan.

“Terima kasih kepada Pak Bupati Eka Supria Atmaja dengan Dinas terkaitnya, termasuk Tim Pembangunan Kelurahan Kebalen yang dimotori Pak Firman Arif Sembada, DPRD Kabupaten Bekasi khususnya Dapil III untuk semangatnya membangun wilayah,” ucap Rachman.

Kedepan, Rachman pun berharap, pembangunan infrasetruktur tetap terus berjalan di Kabupaten Bekasi baik itu wilayah Permukiman ataupun wilayah Perumahan, karena pemberataan dalam pembagunan adalah sebuah harapan bagi kita semua.

“Semangat membangun wilayah dua kali lebih maju juga lebih baik. Sekali lagi, kami warga Perumahan Taman Kebalen Indah dan Villa Mutiara Gading 3 khususnya warga lingkungan RW016, mengucapkan terima kasih dan sukses buat pembangunan di Kabupaten Bekasi,” pungkas Rachman. (Indra)