4 Balon Daftar Jadi Ketua, Rapimda KNPI Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup

0
362
KNPI Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Ketua Caretaker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi, Choky Sultan Kayo menegaskan rapat Pimpinan daerah (Rapimda) KNPI Kabupaten Bekasi resmi ditutup.

Setelah dilaksanakan Rapimda, diputuskan kemudian untuk Musyawarah Daerah (Musda) yang dijadwalkan pada Minggu 10 Januari 2021. Namun lantaran terkendala izin dari kepolisian, Musda pun ditunda.

Berkaitan dengan bakal calon, sambung Choky, ada 4 bakal calon dengan persyaratan yang sudah dipenuhi, tapi itu akan dilakukan keputusan dalam rapat pleno para Caretaker.

“Tidak akan ada yang diumpetin-umpetkan. Dan itu akan kita publikasikan semuanya. Berkas bakal calon itu akan di rilis semuanya,” kata Choky Sultan Kayo kepada Beritaeskpres.com, Minggu (10/1/2021).

Dikatakan Choky, pada akhirnya kita tidak bisa melaksanakan Musda KNPI Kabupaten Bekasi karena kepolisian tidak memberikan izin dengan alasan PSBB.

Tapi kami, lanjut Choky, tidak berhenti disitu, kita tetap melaksanakan Musda namun hanya ditunda sampai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 selesai.

“Pihak kepolisian meminta setelah tanggal 25. Tinggal 26 dan 27 seterusnya akan dilakukan komunikasi lagi berkaitan dengan izin Musda,” jelasnya.

Sementara itu, Steering commite (SC) Musda KNPI Kabupaten Bekasi, Doni Dwistia membeberkan ke empat bakal calon Ketua KNPI.

“Calon yang sudah mendaftar atas nama, H Hasbullah Andilusi, Marto Firmansyah, Ranio Abadillah dan Awaludin,” bebernya.

Kesempurnaan berkas bakal calon ketua, nantinya akan ada verifikasi kelengkapan dan ketegasan akan dilakukan dalam rapat pleno Carateker. “Secepatnya dilakukan rapat pleno Carateker,” pungkasnya. (Mul)