Gus Sholihin Berikan Bantuan Sembako Tukang Ojek

0
162
Anggota DPRD Kota Bekasi Solihin tengah bagikan sembako

BERITA BEKASI – Sosok Wakil Rakyat Sholihin merupakan sosok yang dikenal merakyat serta senantiasa berbaur dengan semua elemen masyarakat. Sadar dirinya adalah pejabat public dia pun tak segan serta malu untuk terus menyapa masyarakat, Rabu (13/1/2021).

Pria jebolan ilmu politik Unisma ini menyambangi beberapa tukang ojek pengkolan. Aktivitas ini dilakukan dirinya sebelum berangkat ngantor ke DPRD Kota Bekasi di bilangan Kalimalang Bekasi.

Kepada awak media Gus Shol mengatakan, alhamdulillah hari ini saya bisa menyapa saudara kita abang-abang Ojek sebagai wujud rasa syukur kepada Allah, saya ingin berbagi dengan mereka.

“Kebetulan saya juga mau berangkat ke kantor. Jadi searah dengan lokasi abang-abang ojek yang sedang mangkal,” katanya.

Dikatakan Solihin, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, tak bisa dipungkiri semua mengalami sedikit kesulitan. Dan sebagai Wakil Rakyat, sudah menjadi kewajibannya membantu sesama saudara yang sedang membutuhkan.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Selain itu kita juga harus memiliki rasa kepedulian serta kepekaan terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,” timpal Gus Shol.

Mendapatkan bantuan serta perhatian dari Sholihin, tukang ojek dipangkalan bahkan ada yang mendoakan Gus Shol agar bisa menjadi Walikota Bekasi.

“Terima kasih bantuan paket sembakonya saya ucapkan kepada Gus Shol. Kami doakan agar suatu saat nanti beliau menjadi Walikota Bekasi,” pungkas salah satu tukang ojek yang langsung diaminin oleh rekan yang lainnya. (Edo)