“Selamat Jalan Kawan..!!! Ucap Duka Dari Kades Terpilih H. Suhendra AR

0
460
Almarhum: H. Margandi

BERITA BEKASI –  “Selamat jalan kawan..!!! Tawa canda mu masih terasa kini, kau meninggalkan banyak kenangan. Semoga kau bahagia di alam sana sakit yang kau alami kini sudah tidak terasa lagi yang kau derita…!. Semoga kau Khusnul Khotimah..!!” Tulis akun medsos, H. Suhendra AR, Kepala Desa (Kades) terpilih 2021-2027, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/1/2021) kemarin.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari mantan Kepala Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, H. Margandi, dikarenakan sakit.

Kami dari redaksi Beritaekspres.com, turut berduka cita untuk Keluarga besar H. Margandi, putra terbaik Desa Karang Rahayu. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT.

Selama mengabdi, di Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Rahayu dari 2014-2019, tentu banyak hal yang telah dilakukan demi masyarakat, sehingga hal-hal baik yang ditinggalkan almarhum menjadi penyemangat bagi keluarga dan jajaran Pemdes Karang Rahayu, Kabupaten Bekasi.

“Selamat jalan dan terima kasih untuk karya pengabdian bagi Desa Karang Rahayu. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran…aamiin. (Usan)